Ayah dari seorang gadis kecil bernama Zahra Adeeva. Mengajar di Unismuh Kendari, Alumni UNHAS dan UGM. e-mail: pattahindi@gmail.com

Yusran Darmawan: sebuah pertemuan

Sosok sederhana yang saya kenal sewaktu kuliah di kampus merah Unhas. Waktu itu saya masih mahasiswa baru saat tulisan-tulisannya sudah tersebar di koran kampus.

Beberapa waktu yang lewat saya bertemu lagi dengan dia di kampus Unhalu. Saya sengaja menyempatkan waktu untuk ketemu dengan sosok yang bersahaja itu. Dia adalah guru (menulis) walau saya tak pernah diajar langsung bagaimana menulis yang baik namun tulisan tulisan di blognya sudah bisa menjadi acuan saya untuk belajar menulis.

Syahdan, lama tak mengujungi kompasiana media sharing para jurnalis warga dan saya kaget sekaligus takjub bahwa sosok yang menginpirasi banyak orang itu meraih kompasiana of the year 2013. Dia orang yang tepat. Tak ada yang meragukan konsistensi dia dalam berkarya. Dan penghargaan itu layak untuk dia. Congratulation bang Yusran Darmawan. You deserved it.



Share on Google Plus

About Patta Hindi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih yang tak terhingga atas komentarnya...