Friday, March 4, 2011

Bukit Bintang


Jika ingin melihat bintang, berkunjunglah ke bukit bintang, di bukit Hargodumilah-Gunung Kidul, jaraknya kurang lebih 20 km dari kota Jogja.

kesempatan tak akan terlewatkan tatkala kesibukan kuliah dan tugas-tugas mendera, jalan lain untuk membuang penat itu adalah mengunjungi Bukit Bintang. saya pun tak melewatkan kesempatan itu, ketika sahabat dan senior berkunjung menikmati salah satu tempat tertinggi di Jogja. dari sudut (salah satu) tertinggi itu kita akan melihat keindahan kota Jogja, apalagi di malam hari. melihat dari malam, jogja menjadi kota penuh bintang. lampu terpendar-pendar seperti bintang di langit.

saya tidak melewatkan moment yang boleh dibilang langka ini. bersama salah satu senior yang sejak dulu mengagumi tulisan-tulisannya, kanda Yusran Darmawan. belum lagi calon-calon orang besar, Kanda Ady Setiawan dan Rajab Nadia (saya punya bermimpi orang-orang ini akan menjadi pembesar 10 ato 15 tahun kedepan di Sulawesi Tenggara) Belum lagi teman-teman kost saya Syahrir Ramadhan, Mamnun Laidu, La Arfah, Nuryadi kadir. (kita akan menghiasi keberhasilan kita sahabat) dan di bukit bintang ini menjadi puncak melihat keberhasilan itu.
temaran lampu, dinginnya kabut gunung Kidul, menyeruput teh poci dan kopi susu akan selalu menjadi kenangan. bukit bintang menjadi awal keberhasilan cerita itu.

Jogja-Bukit Bintang, 040311
Share:

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih yang tak terhingga atas komentarnya...