Ayah dari seorang gadis kecil bernama Zahra Adeeva. Mengajar di Unismuh Kendari, Alumni UNHAS dan UGM. email:pattahindi@gmail.com

Bertemu Orang Besar

Kesenangan saya hari ini tak terkira, bertemu dengan orang besar, pemikiran dan pengaruhnya bagi ekonomi (khsusnya ekonomi fiskal) di Indonesia. Siang itu hendak mendaftar tes bahasa Inggris di FEB UGM. Saya tidak menyangka akan bertemu dengan Anggito Abimanyu. Jika dulu hanya melihat di TV sebagai bintang iklan atau hanya sebagai aktor dibalik layar kebijakan fiskal ekonomi Indonesia, kini secara kasat mata saya bertemu.

Saya menganggapnya pertemuan itu sebuah keajaiban, saya selalu bermimpi untuk bertemu orang besar di kampus biru ini. Saya sudah bertemu dan berjabat dengan Ebit G Ade, Bertemu Emha Ainun Najib, Budiman Sujatmiko dan beberapa orang besar di Jogja. Kini saya tak melewatkan kesempatan untuk bersalaman dengan orang yang bersahaja seperti Anggito. Saya melihatnya sebagai sosok yang bersahaja.

Disiang itu, pada saat melaksanakan solat Dhuhur di Musahallah Al-Banna FEB UGM, tepat disisi kanan saya merapat (kebetulan sama-sama masbuk) saya berdampingan dengan sosok yang bersahaja namun pemikirannya luas. Setelah menunaikan solat, sy tak melewatkan untuk menyalami Anggito, dengan penuh takzim dan dengan senyuman sederhana sudah cukup untuk saya mengenal Anggito. (saya harus belajar) bahwa semakin banyak pengtahuan didekap semakin orang harus bersahaja. Pertemuan siang itu menakjubkan...

Bulaksumur, Kamis 03032011

Share on Google Plus

About Patta Hindi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih yang tak terhingga untuk sahabat yang berkenan menuliskan komentar kritisnya...salam bahagia