Ayah dari seorang gadis kecil bernama Zahra Adeeva. Mengajar di Unismuh Kendari, Alumni UNHAS dan UGM. e-mail: pattahindi@gmail.com

Terhanyut Nestapa



saya tidak tahu mengapa malam ini terlihat cerah namun mendung menghiasi perasaan. saya terhanyut dalam kesepian seperti ini. ada yang tidak saya mengerti ketika perasaan kadang datang dengan tiba-tiba. perlahan mengalir kedalam lambung dan akhirnya asam lambung menyebar keseluruh badan. malam ini psikis saya sedang jatuh.

terhanyut pada suasan yang tidak kumengerti. masalahnya pun tidak kumengerti. aneh. mungkin saja beban psikis atau saya sudah dalam taraf depresi ? ah tidak. saya tidak mau begitu dan memang tidak pernah terjadi seperti itu. tapi akhir-akhir ini beban kuliah memang menumpuk.

tidak sanggup lagi jari menekan tuts, tak bisa lagi kompromi dengan buku, tak bisa melakukan apa-apa....tak ada lagi

mungkin sudah saatnya istirah sejenak dari kehidupan...
Share on Google Plus

About Patta Hindi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih yang tak terhingga atas komentarnya...