Ayah dari seorang gadis kecil bernama Zahra Adeeva. Mengajar di Unismuh Kendari, Alumni UNHAS dan UGM. email:pattahindi@gmail.com

Jejaring sahabat

sahabat, kita smua tau, kita tak pernah puas dengan pertmuan malam itu. Saya harap kita smua takzim bahwa pertemuan malam itu adalah keajaiban. Bukankah kita berpisah lama sejak. Sejak SMA yang termasuk favorit di kendari ?.

Kita sama-sama mengerti, dengan pertemuan kita lebih mengerti arti sebuah persahabatan. Aku masih merindukan main bola bersama di kampus baru. Tim kita slalu kalah dari sekolah lain. Kapan lagi merasakan kebersamaan lagi seperti saat tawuran dengan anak STM ? Atau makan bersama di warung pak ombi ? Guru yang slalu dianggap lucu ?. Butuh berlembar-lembar untuk melukiskan cerita SMA.

Saya pernah menonton film catatan akhir sekolah, seperti itu cerita saat kita SMA dulu. Saya hanya bercerita sedikit romansa SMA, tak banyak yang bisa kutulis, tapi percayalah ini akan bersambung. Catatan ini kuanggap kenangan yang bertahun-tahun telah hilang. Kuharap kalian juga menulisnya. Jika tidak, mengenangnya itu sudah cukup biar kita dapat membacanya kelak.

Share on Google Plus

About Patta Hindi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih yang tak terhingga untuk sahabat yang berkenan menuliskan komentar kritisnya...salam bahagia