Tuesday, August 24, 2010

lelaki yang mengagumi dari jauh

Lelaki itu merasa mencintai tapi tak dicintai. Digantung harap. semua cerita itu pernah ia alami.

laki-laki datang padaku sore ini,bercerita tentang sosok perempuan yang selalu dipujanya. Lelaki itu sangat memuja perempuan yang disebutnya the moon kadang juga disebutnya the little girl.Wajahnya adalah rembulan malam, keteduhan matanya adalah cahaya. Seperti bocahyang ranum. Memandangnya tak pernah bosan. Perempuan itu yang telah mengalihkan hari harinya. Mengalihkan dunia laki-laki itu. the moon itu kini melebihi dari dunia laki-laki itu.

Namun kini ia tertinggal jauh dalam harapan. Kegamangangan nampak pada rona wajah laki-laki itu. Seketika Ia menyerahkan hanphonenya, aku tak tahu maksudnya. Namun ia memberi isyarat untuk membaca pesan dari pesan singkat perempuan yang disebutnya the moon itu untuk kubaca.

"Kakakku yang sangat kukagumi...aku sadar waktu kemarin kau meneleponku. sejak itu aku bisa tahu bahwa kiranya lebih baik sebagai sahabat. Sulit memang menerima kenyataan ini karena banyak faktor perbedaan. Jujur aku banyak belajar banyak tentang kamu...belajar melupakan perasaanmu padaku. Karena sangat tidak mungkin...
 
Salam sahabat..."

Pesan itu masih ter-saved, tersimpan rapi di-handphone-nya. saat rindu ia membacanya, saat kesal pun ia membacanya.

Pesan itu singkat dan terakhir,tak pernah lagi tanya kabar, tak pernah lagi saling mengirim emotion :), :D, atau saat sedih mengirimkan emo seperti ini :(

Lelaki itu hanya mencintai bayang-bayangperempuan yang ia sebut the moon. Lelaki itu membatin "aku akan mengagumimu dari jauh"

*Gambar diambil disini
Share:

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih yang tak terhingga atas komentarnya...