Ayah dari seorang gadis kecil bernama Zahra Adeeva. Mengajar di Unismuh Kendari, Alumni UNHAS dan UGM. email:pattahindi@gmail.com

Seperti hujan, aku mengagumimu sepanjang waktu

“...why you want to do this
Why you want to fall
Why you keep pretending
To make sense of it all
I hope you just dont stop praying when the waters fall
Cause standing in the rain ain’t gonna leave you dry...”
Jamie scott & the town standing in the rain

aku selalu terkenang dengan peristiwa, saat hujan di bulan juni. hujan menahanku untuk beranjak dari halte saat itu.

aku jatuh cinta dengan hujan. saat bulan juni tentunya. Hujan hari ini kembali datang di bulan juli, dan anehnya hujan menyapa saat berada di halte, sebuah kebetulan yang sempurna- hujan, halte dan kenangan. Hmm...lengkap sudah kenangan. sebuah peristiwa yang kebetulan memberi nuansa sore itu.

Gemercik hujan memecah lamunan mengenang masa lalu, pertama bertemu di halte dan hanya melempar senyum. interaksi sunyi pun terjadi. Mungkin kau ingat itu.


Jika saja aku yang memulai basa basi denganmu secara verbal mungkin akan lain kisahnya. Aku tak mengatakan apa-apa. Kisah itu tidak berulang hari ini. tak lagi terjadi hari seperti itu. Semua berubah hari ini.

Mungkin kita akan selalu mengenang pertemuan itu di halte. Tempat kenangan saat hujan bulan juni menjadi pengiring pertemuan kita. Khusus buatku. Aku ingat itu.

Aku menghabiskan tenaga hanya datang untuk melihatmu ke dua kalinya di halte itu. Aku basah kuyup hanya untuk melihatmu yang kedua kali. tapi kau tak ada. Pergi entah kemana, Kau tak pernah ada dan tak akan selalu ada. Itu kebetulan saja buatku. Kejutan hari itu tentang wajah rembulan yang datang tiba-tiba di saat hujan mulai jatuh perlahan seiring kedatanganmu bersama semilir angin sore. Mungkin kau ingat itu.

“Cause standing in the rain aint gonna leave you dry
So stand up feel the linght”

Seperti hujan yang jatuh perlahan
Aku ingin mengagumimu sepanjang waktu.


Untuk Nayla Nafesah, perempuan yang padanya aku jatuh cinta...
Share on Google Plus

About Patta Hindi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih yang tak terhingga untuk sahabat yang berkenan menuliskan komentar kritisnya...salam bahagia