Ayah dari seorang gadis kecil bernama Zahra Adeeva. Mengajar di Unismuh Kendari, Alumni UNHAS dan UGM. email:pattahindi@gmail.com

Akhir September (ceria)

Di ujung kemarau panjang yang gersang dan menyakitka
kau datang menghantar berjuta kesejukan
...
Bagi penikmat September Ceria milik Vina Panduwinata mungkin akan merasa sedih juga merasa bahagia mengenang bulan September. lagu ini sangat romantis bagi yang larut dalam suasana bahagia. Tapi bagi yang larut dalam gundah gulana, lagu ini bisa menjadi penghibur sesaat walau hambar rasanya kemudian. Dan saya ada dalam perasaan terakhir itu.

Larut dalam kesedihan akan menjadi cerita lain. seperti kehilangan moment september ini, bagi saya, yang paling menyedihkan adalah kehilangan ; kehilangan kekasih hati dan sahabat terbaik (untuk saat ini)...

Kehilangannya adalah sebuah kesalahan dan tak akan saya lupakan. Dan semua cerita bermula di september. Mungkin keadaan seperti ini, peristiwa September ini lebih cocok untuk disebut sebagai kenangan. Dengan cara inilah saya akan mengenang kehilangan itu. terutama jika kembali mendengar lagu September Ceria dari Vina.
...september ceria, september ceria milik kita bersama.
saya sudah menanti oktober dan bulan-bulan setelahnya. akhirnya september terbawa arus waktu menuju oktober.

--ketika sore menjelang akhir september, 300911


Share on Google Plus

About Patta Hindi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
Post a Comment